Mengenai Saya

Foto saya
mahasiswa universitas gunadarma fakultas ilmu komputer jurusan manjemen informatika

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KORUPSI

SERING INI KORUPSI adalah hal yang sering kita dengar
korupsi adalah benalu yang dapat merusak pemerintahan dan menghambat kemajuan dan perkembangan bangsa
coba kita pikir di mana ke hidupan rakyat yang miskin tuk membeli beras pun butuh pengorbabanan di mana gaji buruh masih kecil pendidikan pun mahal  tapi para korutor bersenag-senang bebas di luar sana memintingkan pribadi dan golongan nya masing-masing sedangkan rakyat kelaparan dan susah .

sungguh miris mendengar nya sering ini kita dengar pejabat-pejabat negara yang di pilih oleh rakyat untuk membela rakyat mendengar suara rakyat tetapi bayak yang terkait masalah korupsii apa kah mereka belum puas dari gaji mereka yang sudah cukup besar .buat rakyat kecil seperti saya tentu saya kecewa tapi saya bisa berbuat apa koruptor itu seperti gurita yang besar rakus seperti tikus

mau di bawa ke mana bangsa kita kalo para pemimpin negara sudah membohongi rakyat menipu rakyat dengan semua janji-janji palsu nya jujur saya sudah bosan dengan penipuan dan ke bodohan ini 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar