banyak restoran yang menggunakan nota pesanan pelanggan yang telah di beri nomor terlebih dahulu.
setiap pelayan diberikan nota ini untuk menulis pesanan pelanggan.pelayan di beritahukan untuk tidak membuang satupun nota pelanggan tersebut ,
apa bila terjadi kesalahan,mereka harus membatalkan nota tersebut dan menulis yang baru.setiap hari,seluruh nota yang dibatalkan akan di kembalikan ke manajer
bagai mana cara kebijakan ini dapat membantu restoran ini untuk mengendalikan kasnya ?
menurut saya perubahan menjemen nya harus di ubah
pada saat pelanggan atau pembeli memasuki pintu restoran mereka di hadapkan dengana pilihan makanan yang berada di depan kasir di mana makanan yang di pilih pelanggan langgsung di input ke mesin kasir dan pelanggan atau pembeli harus membayar terlebih dahulu dari makanan- makakan yang dia telah pilih jadi keyakinan tidak mungkin ada lagi nota yang di buang
tugas analisis
04.33 |
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar